Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us

Nge-Blog memang aktifitas paling menyenangkan bagi pemuda yang hobinya berbagi ilmu bermangfaat bagi orang lain, namun lebih mengsyikkan lagi bagi pencinta blogger jika diselingi dengan Dolar yang melimpah mengalir otomatis ke buku rekening kita. Menarik bukan? Blog + Rajin = Uang.
Nah, jika anda tertarik untuk mencoba untuk Mendapatkan Uang Dari Internet maka tutorial saya kali ini tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us merupakan langkah awal untuk kesuksesan anda didunia blogging.

mungkin sebelum anda membaca artikel ini pasti anda pernah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adf.ly. jika anda pernah menggunakan jasa Adf.ly pasti sudah tidak asing lagi dengan syaratnya yang fenomenal yaitu 10.000 visitor / $ 5,00. sistem yang diterapkan dalam Adfoc.us juga sama dengan Adf.ly yaitu sama-sama untuk Short Url atau Memperpendek Url. Tetapi sedikit berbeda dengan syaratnya Adfoc.us hanya 1000 visitor / $ 6,50 lebih mudah Adfoc.us bukan? tentukan sekarang..

contoh -Adfoc.us : http://adfoc.us/12891820347307
           -Adf.ly     :  http://adf.ly/IbkCV

Bagi anda yang telah memutuskan untuk bergabung dengan adfoc.us silahkan lanjutkan membaca artikel ini Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us bagi yang tidak berminat ya silahkan tutup tab ini.

Langkah 1, Silahkan daftar terlebih dahulu klik link ini Adfoc.us

Langkah 2, setelah anda daftar silahkan komfirmasi email anda untuk mengaktifkan akun

Langkah 3, setelah terkomfir silahkan Log ini ke Adfoc.us

Langkah 4, mulai bekerja contoh sebagi berikut :


paste link yang ingin dipendekkan.. dan klik SHRINK

copy link tersebut. contoh dalam kotak merah ini

Contoh artikel yang saya selipkan link Adfoc.us : 
http://palingtokcer.blogspot.com/2012/08/contoh-pidato-bahasa-arab-1.html
http://palingtokcer.blogspot.com/2013/03/dawnload-softwere-penghemat-daya-leptop.html


Langkah 5, letakkan link yang anda kopy tadi di dalam blog sobat atau shere di media sosial facebook, twiter, google+ Dll.

langkah 6, ceks selalu perkembangannya
SELESAI

Hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us mudah-mudahan bermangfaat bagi Paling Tokcer Lover sekalian, dan semoga dengan artikel ini sedikit banyak anda mendapatkan recehan dolar dari hasil blogging
wasalam

Saya izinkan copy Paste artikel ini dengan syarat jangan diedit tulisannya sedikitpun
Thank for yout intention
36 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us"

truss uang ny pergi kmna klo misal sdh nyampe 1000 visitors atau lbh ?

uangnya akan di kirim melalui Paypal
syaratnya ya harus ada akun paypal

thanks infonya,
visit ane jika berkenan :)

gan kok viewnYA GAK NAMBAH padahal dah diclick beberapa kali

maksih sob,,,, infonya sangat bermanfaat,,,,,,
\kalok adfocus sama adfly dolarnya banyak yang mana sob??????

sma-sama
tentu banyak adfocus gan
dn gampang

ok gan
semoga na tazi bnyak dpet recehan dolar
hehe

numpang nih ane kaci tahu pada kalian semua lebih enak disini http://adfoc.us/1434981

gan cara mnasang PAYPAL di ADFOC.US gimana ??
kok beda kaya ADF.LY
plis koment..
atau add aja FB.q
http://www.facebook.com/RbTB9t
gw tunggu ^_^

mantappp gaaan ..............1!!!!!!!!!!

pilih Acaoun Info
kemudian isi email PAYPAL you disana selesai

thx dh mmpir d blog sya

Thank U gan, tutorial singkat, padat, dan jelas
sangat mudah di pahami para publiser/blogger newbie

rame yang bilang katanya adfocus scam?hsil googling jg begitu,,rata2 pada bilang scam,,jd binun jg.
kalo bukan scam info lg ya. tanx

KALAU SEMPAT, BERKUNJUNG DI BLOG AKU YAH...
muslimsejati32.wordpress.com

tu hanya orang melakukan kecurangan saja yang mengatakan demikian

cek artikel lanjutan
http://palingtokcer.blogspot.com/2013/07/adfocus-scam-apakah-adfocus-scam.html

mantap gan , jangan lupa buat kunjungan balik ke blog ane :D https://chilod.blogspot.com

besar mana komisinya sama adfly gan

Klo udah 1000 klik, uangnya bakal transfer sendiri / transfer manual ??

kita minta kirim gan

nnti ada menu pilihan utk minta di kirimkan

blognya rusak kali gan
gk bagus tuk anak2
haha

Menu transfer ke palpalnya dimana?minimal brapa dollar bisa di transfer ke paypal kita?

punyaku kok viewsnya gak nambah? padahal aku bukan link short nya...

tuk saat ini saya blom buat tutorial utk Cara Mengirim Uang Melalui Paypal
mungkin da kawan yg bisa membantu silahkan coment d bawah ini
kita selamatkan sahabat kita ini

minimal 5$

d ceks lebih teliti ge gan
pasti ada

e-mail paypal itu yg mana gan ??????

makasi gan.....tapi kalo di pasang otomais di setiap link yg mengarah ke luar blog bisa ga si gan............
hackerofgiasan.blogspot.com

punyaku yang amount payment history kok gak ada,punyaku udah lebih dari 10 dollar,satu lagi ini bacaan mata uang nya gimana sih contoh 1,1000 itu berapa ya sedangkan 10,00 itu berapa juga ya?

itu trafiknya bisa diakali atau harus asli ya gan....?

gk bisa gan..
kalu di akali trafic.a bisa di matikan akun krena terdeteksi kecurangan..
rugi semua link yg kita arahkan ke adfuc.us

bisa gan cuman itu bisa mengganggu kenyamanan visitor,,,
klau pengunjung sdah merasa terganggu jgn harap mereka akan buka artikel yg lainnya
hanya saran sih gan
itu kembali ke yg punya blog

Makasih min, adfocus memang sangat cocok untuk blog download seperti milik saya. Dan untuk mengoptimalkan pendapatan saya melalui situs pemendek url berbayar saya dobel dengan memasang ouoio yang bayarannya lebih tinggi dibanding adfocus. Cari saja di google cara mendapatkan uang dari ouoio pasti banyak kok yang kasi tipsnya.. makasih, saya senang berbagi untuk seperjuangan semua para blogger indonesia.. Selamat berjuang bro semua

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top