Dawnload Softwere Penghemat Daya Leptop

Munkin selama ini anda selalu mengeluh dengan Baterai leptop yang super cepat habis! padahal leptop kita belum berumur ? dan sebelum anda  membaca artikel ini pasti anda telah mencari di Goole dengan kata kunci Softwere Penghemat Daya Leptop. Namun tetap saja pertanyaannya belum terjawab bukan?. Nah, mungkin  hari ini merupakan hari keberuntungan bagi anda karena telah mengklik blognya Paling Tokcer, yang memuat artikel tentang Dawnload Softwere Penghemat Daya Leptop



aplikasi penghemat daya ini bernama Battery Doubler  merupakan salah satu aplikasi yang berguna untuk membagikan arus dalam leptop agar selalu stabil atau berguna untuk menghemat pemakaian bateray. Softwere ini bekerja dengan cara memakai teknologi Turbo Charge dalam artian menjadikan batteray leptop seolah-olah memiliki batteray dobel, hebat bukan? Intinya softwere Batteray Doubler bekerja dengan cara menurunkan jumlah pasokan energi pada beberapa fasilitas leptop yang tidak diperlukan seperti: mematikan arus pada port USB ketika tidak dipakai, mematikan beberapa output yang tidak digunakan, meredupkan layar leptop dan lain sebagainya,

Setelah anda membaca apa itu Batteray Doublel, apakah anda tertarik untuk mencobanya? so pasti aplikasi ini bebas dari virus berbahaya.

jika anda berminat untuk mencoba silahkan klik link berikut ini:


Jika sudah Dawnload Softwere ini maka anda akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

cukup sekian postingan saya tentang Dawnload Softwere Penghemat Daya Leptop mudah-mudahan bermangfaat. salam sukses Paling Tokcer Lover.

Apakah artikel ini menarik ? berikan jawabannya di kolom komentar
3 Komentar untuk "Dawnload Softwere Penghemat Daya Leptop"


Kunjungan sob

Visit dan Follow juga ya
http://animeshirou.blogspot.com

ok so pasti tu

thank ya udh ngunjung di blog ne

ayo tukeran link sob.
http://jhesoftware.blogspot.com/p/please-copy-following-code-to-your-web.html

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top