Meningkatkan Penayangan Blog

Banyak blogger yang belum tahu Cara Meningkatkan Penayangan Blog hal ini karena bnyak diantara blogger yang hanya berusaha mengisi konten terbaik. Namun, tidak pernah mau tahu tentang peningkatan visitor blog. Coba bayangin kawan, sobat memiliki sebuah toko yang menjual produk-produk kualitas dunia plus garansi tiga tahun. Tapi, tidak ada yang tahu kalau anda memiliki pelayanan yang seluarbisa itu. Tentu, orang tidak akan tertarik pada toko anda bukan.!

Apakah anda masih mau blog anda bernasip seperti toko di atas.! itu kembali pada kita masing-masing. Jika anda tertarik silahkan lanjut membaca artikel yang kualitas Paling Tokcer ini. Kalau tidak sihch silahkan hankkang ke blog tetangga.

Bagi anda yang ingin tahu cara Memberbanyak Pengunjung blog, banyak tips dan trik dari tetangga yang menjelaskan. Seperti disini yang menjelaskan secara ditail memperbanyak pengunjung. Saya juga akan menjelaskan seperti itu. Namun, lebih sippel dan tidak repot. Contohnya seperti ini:

Perbanyak Pengunjung

Pertama Silahkan tambah blog anda ke mesin pencari Google melalui Addurl klik DISINI isi alamat blog anda dan isi captcha

Kedua, Blogwalking artinya banya mengunjugi blog orang lain dan tinggalkan komentar disana, jangan lupa sertakan link ke blog anda.

Ketiga perbanyak backlink dengan cara klik disini klik link ini IMTALK atau imtalk. (Backlink artinya alamat blog kita tertempel di web orang lain dan link tersebut aktif). Setelah itu akan muncul tampilan seperti berikut:


Isi nama blog atau web anda dan isi apa kata kunci yang paling mewakili ke blog sobat danpilih backlink terbanyak 1,818. tunggu beberapa menit akan muncul seperti di bawah ini:




Tunggu sampai semua selesai sesuai dengan anga yang dipilih. S

Sekian Tutorial Meningkatkan Penayangan Blog jika merasa tutor ini bermangafat atau membingungkan silahkan tinggalkan komentar di bawah. selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.
Terimakasih salam blogger aceh
2 Komentar untuk "Meningkatkan Penayangan Blog"

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top