Menambahkan Meta Tag di Setiap Posting

Tutorial Blogger-Setiap pencita blog harus memahami tentang cara Menambahkan Meta Tag di Setiap Posting. Tutorial ini sangat penting anda pahami karena akan sangat mempengaruhi mesin pencari seperti Google, hal ini akan mempercepat dan juga mempermudah mesin pencari untuk mengindeks blog sobat. Disapamping itu juga dapat memperbanyak visitor artikel sobab dan tentu produk yang ada tawarkan di blog semakin laris. seperti punya saya Jasa Pembuatan Foto Kartun.

Selain memperkuat SEO blog sobat, meta tag setiap posting juga berfungsi sebagai gambaran secara khusus isi konten atau postingan yang akan segera anda publish. Tool ini tidak tersedia dulunya, tapi berterimakasihlah bagi Blogger.com yang telah menyediakan layanan ini sekitar satu tahun yang lalu, maka para pemakai platvon blogspot tidak minder lagi minder dengan pengguna WordPres.org yang terlebih dahulu telah memiliki layanan ini.

Bagi yang tertarik blognya mudah di indek google silahkan ikutin tutorial menambah meta tag di setiap postingan, berikut ini:

1. Masuk Blogger.com
2. Pilih setting atau setelan dalam bahasa Indonesia
3. Kemudian pilih Dasar,
4. Isi Deskripsi blog anda. (isi semua gambaran umum isi konten blog dan kategori apa saja yang anda ingin tulis)


5. klik Simpan Perubahan

6. Setelah selesai, silahkan Buat Post baru atau New Entri

7. Kemudian perhatikan di menu sebelah kanan anda. contoh gambar berikut:


8. Isi Deskripsi Postingan sobat. Perbedaannya disini anda isi gambaran secara khusus tentang postingan yang inin anda terbitkan. Contoh lain judul tentang "Cara Memasak Ayam Kampung" maka deskripsinya "Tutorial Memasak". Itu bisa anda kembangkan sendiri.

9. Klik Selesai
10. Isi artikel postingan
11. Publis


Untuk membuktikan apakah meta tag setiap postingan kita berhasil, silahkan copy link artikel yang baru anda publis contoh"http://palingtokcer.blogspot.com/2014/09/meningkatkan-penayangan-blog.html "  Kemudian masuk ke facebook.com dan paste link tersebut di Status kita. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:




Hal ini juga akan dipengaruhi oleh kualitas Template, sebagian tema tidak akan muncul dan tentu usaha anda untuk mempermudah indek google sedikit sia-sia. Satu-satu cara seilahkan cari tutorialnya di mbah google.com atau kalu tidak ingin repot silahkan beli template seperti saya Hub 085260054967

Sekian postingan saya tentang Menambahkan Meta Tag di Setiap Posting berikan komentar terbaik anda di bawah.
Tag : Trik SEO
0 Komentar untuk "Menambahkan Meta Tag di Setiap Posting"

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top