Adfoc.us Scam | Apakah Adfoc.us Scam

Asslamualaikum Wr Wb
setelah lama saya tidak posting di blog Paling Tokcer di karenakan kesibukan persiapan menjelang MTQ se-Aceh di kota Subulussalam. Namun hari ini saya menyempatkan diri untuk berbagi tentang Apakah Adfoc.us Scam, judul artikel saya kali ini terinpirasi dari sebuah komentar yang terpublis di salah satu postingan saya sebelumnya yaitu Cara Mendapatkan Uang dari Adfoc.us. seorang visitor saya mengatakan bahwasanya perusahaan yang menagani website Adfoc.us adalah SCAM.

Scam adalah salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan atau perorangan yang tidak bertanggung jawab, kejahatan ini bermotif menipu para korbannya dengan memberikan berita bohong di dunia maya. Contohnya dalam sebuah website menjanjikan Pasif Incame/ mendapat uang dari internet jika ia mengundang visitor lain menuju ke website tersebut, tetapi setelah kita ikuti semua aturan main Mereka tidak membayar sebagaimana yang telah dijanjikan. Contoh lainya ialah perusahaan yang bersifat MLM online.

Setelah kita mengetahui Apa Itu Scam maka kita kembali ke judul utama  apakah Adfoc.us Scam? banyak internet mania yang mengatakan kebenaran akan tersebut. Namun menurut saya semua yang diberitakan oleh mereka itu hanyalah bentuk pengapresasian kemarahan mereka terhadap Adfoc.us karena akun mereka tidak bisa Request Paymen/ meminta bayaran. Hal ini memang benar. Adfoc.us adalah sebuah layanan internet yang menawarkan bayaran bagi orang yang mempromosikan websitenya melalui Shortcut Link tetapi ia memiliki sistem keamanan yang tergolog lemah jadi hal ini di mangfaatkan oleh para blogger mania untuk melakukan Automatic Klik atau Auto Refrest yang menyebabkan jumlah klik bertambah secara otomatis.
Namun kejahatan ini terdeteksi oleh pihak Adfoc.us sehingga mereka melakukan Banned Terhadap Akun yang melakukan kejahatan yang sedemikian rupa.

walhasil, Adfoc.us hanya tidak akan membayar bgi orang yang melakukan kecurangan, bayangkan kita mendapatkan uang dengan cara jalan yang tidak benar ini merupakan larangan di dalam agama Islam dan saya yakin agama lain juga melarang untuk melakukan hal-hal yang bersifat merugikan orang lain. BETUL....!

Anda tidak perlu takut dengan jaminan bayaran yang ditawarkan oleh Adfoc.us yang tergolong tinggi yaitu $7.00 per 1.000 visitor jika anda tidak melakukan kecurangan, pasti akan di bayar tentunya melaui paypal

Selamat Sukses moga bayak dapet uang dari internet
salam dari Paling Tokcer Blogger dari tanah Aceh bantu like halaman kami ya
https://www.facebook.com/pages/Komunitas-Blogger-IAIN-Arraniry/501292839902890
Apresiasikan pendapat dan tanda terima kasih anda di kolom komentar..

Pencarian lainya:
Apa itu Scam | Scam di Internet | Apakah Adfoc.us Scam | Adfoc.us Bukan Scam | Scam VS Adfoc.us

baca juga artikel sahabat saya yang judul yang sama dan lebih spektakkuler :
http://katatebe.blogspot.com/2013/03/apakah-adfocus-scam.html
7 Komentar untuk "Adfoc.us Scam | Apakah Adfoc.us Scam"

jadi sebenarnya Adfoc.us itu scam apa ga???

gk bagi yang tidak melakukan kecurangan

jah d account $11 tp d payment history cm $9.7... knp ya??? jd gak bisa wd

Cobain juga nih gan http://hake.us Ponya bisa via pulsa. Dapet 10% dari komisi refferal

Cekidot http://hake.us

thanks bro bisa tahu, numpang tanya dong itu tulisan di adfoc.us ada payment via bitcoin itu gmn mohon d jwb thx

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top