Cara Download File Dari Google Drive

Bagi anda yang belum tahu bagaimana Cara Download File dari Google Drive atau Google Doc. Anda termasuk orang-orang yang beruntung karena magah google telah mengartarkan sobat ke blog pusat tutorial www.palingtokcer.com ini.

Judul ini juga terispirasi dari saya sendiri yang kebingungan mengunakan tool ini dan juga kebingungan setelah saya upload kok tidak bisa di download ya, hal ini sangat mempersulit saya untuk memprofesionalkan kerja. Saya takut kegalauan yang saya jalani itu terjadi juga bagi teman-teman saya di dunia maya maka terbitlah tutorial Unduh File Dari Google Drive.

Caranya cukup mudah dan insyaAllah tidak akan membuat kebingungan. perhatikan secara seksama. hening cipta dimualai. hahahaha disangka upacara

Pertama silahkan klik link yang akan anda download. Contohnya dalam postingan saya "20 icon Pendukung Disain

Kedua cari icon panah kebawah. Lihat gambar dibawah ini

Selesai
Terima kasih telah membaca Tutorial Internet ini.Sobat puas dengan info ini  kami juga akan sangat puas jika tanggapan anda menempel dibawah ini.
Salam Internet Maniak

0 Komentar untuk "Cara Download File Dari Google Drive "

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top