3 Template Toko Online Gratis untuk Blogger

3 Template Toko Online Gratis untuk blog~ Salam untuk para blogger dan blogerwati yang sedang mencari template toko online. Saya mengucapkan selamat bagi anda yang telah nagkring di blog Paling Tokcer. Sesuai dengan temanya blog saya selalu memberikan yang terbaik, sehingga mbah Google tanpa ragu memunculkan postingan ini di pencariannya yang terkenal itu.

Toko Online adalah sebuah sarana yang paling tepat bagi anda yang baru memulai bisnis, alasan yang paling utama ialah biaya yang di keluarkan tidak besar tapi keuntungan yang akan diraih berpeluang besar. Tentu karena internet tidak mengenal istilah Ppt Atau PPN yang membuat sebagian pengusaha yang baru merintih usahanya merasa muak dengan dua istilah tadi. 

Toko Onlinelah solusi terbaik, terus terang sya sendiri selaku CEO paling tokcer ingin membagun sebuah toko online, hasil kerja sama dengan teman saya Nanda Amelisa yang nantinya akan menjadi manager dari Ketty Shop. Toko satu ini, kami akan menjual berbagai buah tangan menarik, seperti aksesoris untuk pernikahan.. dll

Tanpa bermaksud ingin meloncing toko kami tapi itu hanya ingin menmbah motivasi anda untuk segera membagaun bisnis ini, Nah, jika anda sudah menentukan keputusan.....! tunggu apa lagi segera Download Template Toko Online berikut ini:

1. Joni Palelu Peang
Ini adalah Template Gratis untuk toko online paling menawan dan juga paling layak untuk digunakan bagi para bisnisman media online versi Paling Tokcer. Selain Itu karya dari Maskolis yang memegang kendali pada web Mastemplte.com, cukup berkontribusi dalam menciptakan berbagai template gratisan. Termasuk yang berikut ini:


2. Jhony Muantab Template
Karya Maskolis berikutnya juga tidak kalh dengan yang sebelumnya, Dengan disain yang simpel, tampa mengunakan warna yang mencolok menghasilkanlah template gratis berikut ini:

DEMO  |  DOWNLOAD | MORE INFO
Catatan: Untuk mengoptimalkan Template ini pada blog anda silahkan download JavaScript khusus, dengan cara klik More Info di atas

3. Johny Ganteng
Masih karya master web asal Indonesia, Kami bangga dengan hadirnya kamu Master, Maskolis. Dengan ciri khasnya "sederhana tapi mewakili" template toko online ini tampil dengan warna biru yang elegan yang pasti membuat anda yang ingin membagun sebuah toko online segera ingin meng-Klik link di bawah ini:

DEMO  |  DOWNLOAD | MORE INFO



1 Komentar untuk "3 Template Toko Online Gratis untuk Blogger"

Mantan mas template toko onlinenya..
btw kalau buat toko online disini http://jejualan.com
bagaimana mas , apakah bagus atau enggak ya

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top