Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry

Asalamualaikum Wr Wb

ayo gabung Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry. Mahasiswa universitas tersebut di kejutkan dengan hadirnya sebuah Komunitas yang sangat jauh berbeda dengan komunitas atau organisasi lain yang bergerak didalam UIN maupun di luarnya. Sebagian orang sich mungkin masih tidak tahu keberadaan komunitas ini bahkan sebagian meremehkan kegiatan-kegiatan kami yang terus duduk didepan leptopberjam-jam sampai lupa makan. hahaha

Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry | KIBAR

Nah hadirnya artikel ini akan menjawab permasalahan diatas sehingga komunitas ini akan terus besar sejalan dengan besarnya Universitas Islam Negeri Ar-Raniry. Sebelum itu saya akan sedikit menjelaskan arti komunitas.
Wikipedia menjelaskan komunitas ialah sebuah kelompok sosial membentuk sebuah lingkungan yang memiliki keterkaitan dan habitat yang sama. dengan kata lain kumpulan individu yang memiliki satu tujuan, maksud, kepercayaan yang sama serta memiiki tanggung jawab bersama terhadap resiko yang didapat. menurut Paling Tokcer ialah kumpulan orang yang memiliki dorongan yang sama untuk mewujutkan sebuah tujuan yang telah di dirancang bersama.

Selanjutnya pengertian Blog wikipedia kembali menjelaskan yang di maksud blog ialah singkatan dari Web log yang berbentuk aplikasi web yang didalamnya dimuat tulisan-tulisan maupun berita yang bisa ditulis oleh semua pengguna internet. Komunitas ini mengunakan kata Blogger yang berarti orang yang menulis dan mengisi blog dengan artikel-artikel sesuai dengan kadar kemampuannya.

Kemudian UIN Ar-Raniry ialah sebuah universitas ternama setelah Univesitas Syah Kuala kampus ini bertempat di Provingsi Aceh di Banda Aceh tepatnya di kawasan Darusalam.

Setelah kita mengetahui pengertian Komunitas, blogger, Uin kita akan melanjutkan ke inti pembahasan kita tantang Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry  yang disingkat menjadi KIBAR. Bedasarkan ketiga pemahanan di atas maka dapat disimpulkan bahwa Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry ialah komunitas yang mendorong dan mengajak orang untuk memangfaatkan fasilitas internet untuk saling berbagi  pengetahuan, informasi, berita, bahkan tentang kehidupan penulis sendiri yang dibagi melalui semua layanan Blog yang ia cintai. Baik Blogger.com, BlogDetik.com, WordPres.com  Webnote dll

Perlu dicerdasi bahwa komunitas blogger UIN Ar-Raniry juga ingin para angotanya itu memangfaatkan internet itu sebaik-baiknya, tidak hanya sebagai fasilitas mencari bahan kuliah maupun berita dan juga Chatting melalui Sosial Network Gaming, tapi bisa menjadi orang yang memberikan fasilitas atau bahan bagi orang lain. Dengan kata lain kita tidak hanya didik untuk mendapatkan informasi baru tapi memberikan informasi baru bagi orang lain. Teringat kata-kata salah satu teman saya andika putra "bek sabe teh tapi heh sigo" artinya jangan selalu minta tapi coba untuk memberi.

Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry dibentuk pada tanggal 23 Desember 2013 yang awalnya beranggotakan tiga orang yang merasa bosan dengan internet yang terus seperti itu-itu saja. Namun alhamdulilah sekarang agota kami terus bertambah walaupun tak tahu dimana arwahnya.

Usaha kami agar KIBAR terus exis sampai hari akhir ialah dengan adanya Kopi Darat (KOPDAR) sebagai kajian rutin kami untuk berbagi jurus-jurus terlarang dalam dunia Blog maupun dunia internet. dalam kegiatan ini kami sering mendapatkan trik-trik baru yang mungkin tidak pernah didapat dalam komunitas lain.

Hal yang tidak perlu ditakuti untuk bergabung dengan Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry ialah dengan istilah HTML atau desain blog. kami selaku kakak dan abang-abang anda akan selalu setia memberikan arahan bagi anda yang pemula. Anda tidak perlu handal dalam bahasa pemograman web atau Web Master yang perlu hanyalah menuangkan kemampuan dan kelebihan anda dalam bentuk tulisan-tulisan yang menarik dan unik. Sehingga kejeniusan kita tidak hanya dirasakan oleh anda seorang tapi bisa dinikmati oleh semua orang dipenjuru dunia ini.

Kelebihan bagi seorang blogger ialah dapat menghasilkan uang baik itu melalui PPC atau menjual barang dan juga jasa. Bahkan sekarang toko-toko dunia nyata sudah mempopulerkan tokoonline. Menarik bukan jadi putuskan sekarang juga untuk bergabung dengan Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry
anda bisa menghubungi :
Chairil
Hp            : 085260054967
Facebokk : Chairil Kaka
Twitter      : @kakachairil

Tag : KIBAR
10 Komentar untuk "Komunitas Blogger UIN Ar-Raniry"

mantab gan cobak pelajari lagi SEO di http://trikseosimple.blogspot.com/

Mantabs....

yang tergabung dalam KIBAR harus pasang icon KIBAR di blog-nya, GIMANA?

makasih infonya mr...
oh ya gmna cranya daftar blog di UIN Ar-Raniry .?

di copy aja image.a
kmudian di tambah di gadget blog
thank
send me mesage
085260054967

http://comandan21.blogspot.com/

kunjungi kami gan :D

ok bro
windi di UIN jurasn apa

Boleh gabung ngga gan, ane anak UIN Ar-Raniry Jugak?

Suatu kehormatan bagi saya jika dapat bergabung dengan Semua teman Blogger UIN.

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top