Cara Mengirim File Melalui Facebook

بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Wowwww Paling Tokcer  openingnya pakek bahasa arab so amaizing..! jelas donk Chairil Kaka kan mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab UIN Ar-Raniry. loh loh mau promosi diri atau mau posting sich kamu ini. hehe
Fine me in Facabook : Chairil Kaka

Masyarakat dunia maya tentu sudah  tahu dengan dengan namaya E-Mail kan, masak sich ngak tahu yang kirem-kirem tu,,,,,! Nah permasalahannya ialah kita tidak selalu berhubungan dengan email malah kadang-kadang sebagian orang merasa asing dengan itu-ituan. "tinggal dimana lho bro email aja gak tahu" dan kita lebih dekat dengan Facebook.com bukan? untuk memudahkan kita untuk mengirim sebuah file maka kita akan memangfaatkan layanan yang diberikan Mark Zukerbert itu. Jangan sampai lah salah satu temanmu mengeluarkan kata-kata ini kepadamu "kemana aja lho tinggal dibawah batu ya?"
wkwkwk

Bedasarkan permasalahan diatas "memangnya laporan penilitian pakek latar belakang segala" maka saya akan sedikit berbagai tentang Cara Mengirim File Melalui Facebook atau Cara Kirim File Lewat Facebook. Sebenarnya saya sudah lama ingin berbagi judul ini bagaimana tidak kita begitu dekat dengan Facebook tapi tidak semua layanannya kita mangfaatkan. "Chattingan aja lho yang bisa"

Baiklah kita akan bahas segera Tutorial Mengirim File Melalui Facebook

1. Log In dulu lah bro and bri
2. Hidupkan obrolan (bila perlu)
3. Pilih teman anda yang ingin anda kirim filenya
4. Cari tanda Bintang atau "Opsi" pada chatbox kemudian klik pilihan tersebut.
5. Cari Kata-kata Tambahkan Berkas (bahasa ingrisnya saya kurang tahu)    

6. Klik dua kali (doubleclick) tulisan Tambahkan Berkas tersebut.


Maka akan muncul seperti di bawah ini

7. Klik Open selesai tunggu loadingnya kemudian tekan Enter pada keyboard

Terimaksaih anda telah bersabar membaca artikel Tutorial Tentang Cara Mengirim File Melalui Facebook. jika anda menemukan bahasa saya yang kurang dipahami silahkan tinggalkan komentar insyaAllah respon cepat..
Kalau tidak ada sih alhamdulillah and apa salahnya jika sobat berterima kasih kepada orang yang telah memberikan informasi kepada anda bukan?
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته 
1 Komentar untuk "Cara Mengirim File Melalui Facebook"

Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2014/02/lorem-ipsum.html

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top