Cara Copy Artikel Agar Tidak Ketahuan

Banyak kalangan remaja maupun orang dewasa kebingungan untuk menghilangkan gejala aneh ketika mengcopy sebuah artikel atau tulisan dari internet. Baik itu  muncul warna aneh, paragaraf tidak bisa di atur dan juga tulisan tidak bisa di luruskan, pokoknya tulisan atau artikel tersebut tidak seperti tulisan yang kita ketik manual di dalam Microsoft word.

Postingan saya kali ini dengan judul Cara Copy Artikel Agar Tidak Ketahuan ini bertujuan untuk memudahkan pengguna internet untuk menganbil artikel sebagai bahan reverensi. baik itu dalam penulisan karya ilmiah maupun pembuatan makalan di kampus. Postingan ini tidak bermaksud untuk membuat para mahasiswa atau dosen menjadi malas tapi hal ini hanya untuk memudahkan dan mempercepat kerja kita.

Baiklah tanpa memperpanjang mukaddimah yang tak jelas arahnya hehe. Lebih baik kita lansung menuju ke TKP. tutorial berikut ini di dapat lansung oleh admin Paling Tokcer sendiri setelah melakukan persemedian didalam dunia maya selama satu minggu akhirnya dengan bangga mempersembahkan sebuah karya anak bangsa aceh Cara Copy Artikel Dari Internet Agar Tidak Kerahuan atau cara mencopy artikel yang baik dan benar.

Ikutilah Langkah-langkah berikut ini dengan cermat dan terliti usahakan tidak terlewat sedikit pun

Langkah 1 (Sebagai contoh kasus saya mengambil salah satu blog teman saya)
Buka blog berikut ini http://makalahratih.blogspot.com

Langkah 2
Blog dan Copy (Ctrl+C) artikel yang tertulis dalam blog tersebut. Contoh lihat gambar dibawah ini


Langkah 3 
Untuk uji coba silahakan Paste (Ctrl+V) ke dalam Microsoft Word. maka akan muncul seperti gambar di bawah ini

Gambar 2

#kenapa bisa muncul warna  demikian.? Karena dalam setiap blog maupun website itu terdiri dari HTML/CSS, dalam bahasa mudah ialah terdiri dari beberapa LINK.    
#Maka fungsi tutorial  Cara Copy Bahan Agar Tidak Ketahuan ialah untuk menghilangkan warna hijau tersebut sekaligus menetralisir sebuah artikel agar terlepas dari ikatan LINK, sehingga orang yang membaca makalah kita menyangka ini hasil tulisan kita. Bahaya bukan...!

Ingin tahu caranya silahkan mengikuti langkah demi langkah selanjutanya. tapi jika anda ingin capek dan carik pusing silahkan tinggalkan artikel ini dan pergi jauh-jauh. (nyantai mas gak usah marah-marah)

Langkah 4
Untuk mulai  menetralisir silahkan buka alamat web ini  http://www.opinionatedgeek.com/

Langkah 5
Paste kan artikel yang hendak anda netralisirkan ke dalam kotak Encode Input Text. 

Langkah 6
Blog semua artikel tersebut, Tekan Ctrl+A pada keyboard anda. Contoh Kerja seperti di bawah ini:


 Langkah 7
Copy (Ctrl+C) atau Cut (Ctrl+X) pada keyboard anda

Langkah 8
Buka kembali Microsoft Word anda dan pastekan di sana. Contoh kerja seperti pada gambar berikut ini:


#bersih Bukan.? tidak ada lagi warna hijau seperti yang kita lakukan pertama kali,  tanpa melewati proses Netralisir link.

Langkah 9
rapikan tulisan anda menjadi sebuah sampai menjadi sebuah makalah yang rapi dan standar kampus anda masing-masing.

Oya sobat jika anda merasa artikel ini bermangafaat selangkan anda Bookmark pada browser sobat. dan alangkah lebih indah jika sekiranya sobat mau membagikanya ke Facebook atau yang sejenisdengannya.

sekian terima kasih salam sukses dari blogger aceh Paling Tokcer "Pusat Tutorial Gila" tak pernah anda temukan sebelumnya.

Pencarian Menghilangkan Link Pada Tulisan | Cara Copy Paste Yang baik dan Tidak Ketahuan

27 Komentar untuk "Cara Copy Artikel Agar Tidak Ketahuan "

He he he ngapain harus masuk ke http://www.opinionatedgeek.com/ ?

Kalau mau copy paste bersih, saat paste ke MS Word, tinggal Paste Special - Unformated Text

masalahnya di MS worrd 2007 itu gk da pilihannya
gak update ya
hehehe

tuggu bro postingan ana yag kedua
tanpa mengunakan jaringan internet
mau tau gk?

uiihh tapi kasian mas sama yang buat artikel yang kita copy
hmmm gimana hayooo..????
kunjungan balik ya mas brooo
U-trik

lah disini juga ada??
http://sigernetwork.com

https://www.facebook.com/ricarisng
tolong di share broo

ini di peruntukkan bgi mhasiswa yg MALAS k perpus
hahah
klau tuk blogger aqu jg gk stuju gan copy2an
haha

terimaksih infonya, hehe baru tau aku klau ada tools gituan di office
http://adibenha.blogspot.com

sama2 gan nnti ana kasih Cara Copy Artikel tidak ketahuan part 2..
lebih mudah dan tidak perlu koneksi internet

Wah nice artikel ..jangan lupa mampir ke sini ya mas mas --> http://galaxyindo123.blogspot.com

terimakasih banyak buat tutonya sob..

manatab gan
lanjutkan, salam blogerr
http://androsoftware11.blogspot.com

This comment has been removed by the author. - Hapus

waa ternyata ada juga ya caranya, hehe siplah gan matur suwun

Itu gak bakalan ketahuan google adsense? Makasih

pecaya gak percaya pasti banyak yang baca ni postingan tapi gak koment takut ketahuan ahli copas :V
kereen.

Tutorial ini hanya untuk membantu orang yang ingin cepat selesai tugas
hehe

ninggalin jejak ya :D
btw, jangan lupa kunjungan baliknya ke Blog ane ya
http://harisiaqshal.blogspot.com

ini bisa dilacak gak klo di kampus ane dosennya ada yg pintar bisa ngecek mana yg copas :')

ayooo ngeblogg lagi ... hajar terus ilmunya gan..... trimakasih

semngaattt gan , kunbal : panduantepat.blogspot.com

yaelaaaahhhhh, paste special ada tuh d MS word 2007.
hahahaha

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top