cara menbuat akun gmail


Cara membuat email dengan Gmail atau cara membuat akun gmail dengan mudah
Sebelum kita memasuki ke tahapan bagaimana membuat blog maka syaratnya harus mempunyai sebuah Accoun email jadi saya rekomendasikan untuk mengunakan account Gmail. Nah pertanyaannya, Kenapa harus Gmail? Karena Gmail merupakan salah satu produk dari Google yang mendukung semua layanan Google yang lainnya seperti Blogger, Picasa, Webmaster Tool, Adsense, Adword, Yotube, Google+, Google Code, Dll. Gmail juga merupakan salah satu layanan email yang keamanan akunnya bisa diandalkan daripada layanan email lainnya.
                Jika anda telah mempunyai account Gmail maka silahkan lewati tahapan ini, tetapi jika belum ya silahkan ikutin lahkah demi langkah berikut ini:
Langkah 1
Silahkan buka www.google.com kemudian klik tulisan Tab Gmail seperti gambar di bawah:

langkah 2
setelah masuk kehalaman gmail maka klik Buat Akun
langkah 3
Isi semua kolom yang tersedia kemudian untuk mempermudah pengaktifan email centang lewati verifikasi ini (mungkin dibutuhkan verifikasi telepon), dan isi kolom Ponsel dengan nomor hp pribadi anda karena natinya Google akan mengirimkan kode komfirmasi ke nomor hp anda.

langkah 4
Maka akan terbuka halaman seperti gambar di bawah ini dan pilih pesan teks (sms) kemudian klik Lanjutkan

Langkah 5
Tunggu beberapa saat Google akan mengirimkan kode verifikasi ke handpone anda jika belum klik coba lagi, maka isi kode tersebut ke kolom tersebut kemudian klik lanjutkan seperti dibawah ini:
Langkah 6
Kemudian klik Lanjutkan ke Gmail


Maka Acount Gmail anda sudah siap digunakan kemudian langkah untuk mendaftar ke Blogger akan di bahas pada judul postingan berikutnya

semoga bermangfaat 
kami tunggu komentarnya





Tag : blogger
0 Komentar untuk "cara menbuat akun gmail"

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top