Template Blogger untuk Galery

Template Blogger untuk Galery - Para pencinta duni PhotoGrafer kususnya di bidang Photo Landscape tak akan dikenal orang dan juga tidak akan digunakan oleh orang lain kalau mereka tidak pernah mempublikasikan karya-karya mereka.

Sebuah mahakarya darinya http://www.themexpose.com/ anda juga bisa membeli Versi Ultimete di website mereka seharga $5.95

Banyak media yang dimangfaatkan untuk mengenalkan diri di media publik. Contoh sederhana di platvorm Facebook, twitter dan yang paling spektakkuler di Filkr. Namun, photografer juga tidak bisa memangdang sebelah mata untuk dunia web pribadi maupun blog.

Banyak para Hunting poto bagus itu lansung di mbah Google, dan pastinya google akan mengindek web-web yang bertebaran di dunia maya. Ketika para konsumen mendapatkan sebuah web yang banyak testimoninya pasti akan dipilih untuk dugunakan, sesuai dengan keperluan mereka masing-masing.

Prawedding, Wedding, Backgrown Alam, Childrend and girl adalah kata kunci yang paling diburu di segala mesin pencari.

Baca: Cara Submit Web Baru ke Semua mesin Pencari

Template For Photografer Dokumentery
Demo

KlikKlik

Template ini sudah dilengkapi Tutorial yang terlampir dalam RAR download atau anda juga bisa akses lansung dari pembuat template www.themexpose.com/

Sekian terima kasih
Jangan lupa tinggalkan komentar di postingan Template Blogger versi Galery atau Photo jangan lupa argumenmu akmi tunggu di bawah.
0 Komentar untuk "Template Blogger untuk Galery"

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top