Template Blogger Gratis untuk Toko Online 1

Template Blogger Gratis versi Toko Online. karya darinya templateism.com tersedia dengan dua versi, pertama Free Version dan ada yang Berbayar, bagi sobat blogger yang mencari template sempurna silahkan beli dari web aslinya disini.

Upss jangan gundah dulu  BETAcom julukan yang diberikan untuk tema toko online ini juga tersedia versi gratis. Tapi, terdapat link mereka pada footer blog. tentunya hal itu tidak akan mengganggu web kita bukan!

Dengan perkembangan zaman yang sangat pesat tentu template ini memiliki layanan Ready Responsive untuk semua tampilan gedget. Dan juga di lengkapi dengan sistem pembayaran yang sempurna CHEK OUT yang sangat di perlukan bagi web yang berbasis toko online.

Privew

KlikKlik

Sekian postingan PalingTokcer.com tentang Template Blogger Gratis untuk Toko Online cari template keren lainnya di website ini, untuk sedikita memberikan kesenagan tersendiri bagi raper silahkan tinggalkan komentar di bawah ini



2 Komentar untuk "Template Blogger Gratis untuk Toko Online 1"

Premium kali ini -_-
gue sedot gan, mungkin yg ini bisa diganti mata uangnya.

Ini di CMS nya apakah ada fungsi edit produk dan lihat data orderan juga? Udah lama soalnya ga main Blogger, dulu setau saya simpel banget CMS nya, kalau dipake buat online shop gitu apa bisa ya? Tau sendiri kan, ol shop banyak banget fitur-fitur nya :D

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top