Trik Menaikkan Page Rank dengan Cepat

Trik Menaikkan Page Rank dengan Cepat~ postingan ini saya copy dari salah satu sahabat dekat saya disunia blogger yaitu http://r00tblogger.blogspot.com/ lihat selengkapnya semoga bermangfaat


memposting Trik Jitu Menaikan Page Rank Dengan Cepat Haii sobat blogger kembali dengan saya lagi admin yang selalu baik hati senang berbagi ilmu , nah di kesempatan share ini saya ada kabar gembira kalo saya mendapatkan page rank 1 di www.getrank.org kaloa tidak percaya bisa kalian check sendiri , saya juga engga tahu kenapa bisa naik sedangkan saya jarang ngepost banyak kesibukan di luar sana haha. yaudah sedikit sharing saya akan berbagi tentang bagaimana cara menaikan page rank dengan cepat baca artikel ini dan lakukan yah sobat :)
Learning Blogger

Hal yang harus sobat lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka sobat (karena itu merupakan SEO buat web/blog sobat sendiri).
  2. Agan cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini pada artikel sobat tersebut pada blog/web sobat.
  3.  Link tersebut harus bersifat dofollow supaya link terbaca di google, jadi jangan contreng nofollow saat menulis link.
  1. Yahoo
  2. Alexa
  3. Webmaster Tool
  4. Bing
  5. Msn
  6. Ask
  7. Twitter
  8. Alden Cre4tivity
  9. Musik Campur Aduk
  10. Learning Blogger
  11. Tutorial Blog
kemudian isi alamat link Blog Kamu di Posisi 12, maka menjadi

  1. Yahoo
  2. Alexa
  3. Webmaster Tool
  4. Bing
  5. Msn
  6. Ask
  7. Twitter
  8. Alden Cre4tivity
  9. Musik Campur Aduk
  10. Learning Blogger
  11. Tutorial Blog
  12. Blog Kamu
setelah anda momposting (dengan cara copy-paste) artikel sama persis dengan ini, maka teman yang anda undang itu akan menempat posisi pada 13. maka akan menjadi:

  1. Yahoo
  2. Alexa
  3. Webmaster Tool
  4. Bing
  5. Msn
  6. Ask
  7. Twitter
  8. Alden Cre4tivity
  9. Musik Campur Aduk
  10. Learning Blogger
  11. Tutorial Blog
  12. Blog Kamu
  13. Blog Kawan Yang Kamu Undang
kemudian begitu seterusnya samapai beribu ling yang tercantumkan.

    Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
    Posisi 9, jml backlink = 5
    Posisi 8, jml backlink = 25
    Posisi 7, jml backlink = 125
    Posisi 6, jml backlink = 625
    Posisi 5, jml backlink = 3,125
    Posisi 4, jml backlink = 15,625
    Posisi 3, jml backlink = 78,125
    Posisi 2, jml backlink = 390,625
    Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

    kalau dicoba pasti tidak nyesal dech, karena saya peserta kedua yang ikut tutorial ini, masih banyak kawan kita yang ingin mendapatkan beribu backlink maka segera cpy-paste artikel ini dan jangan lupa ikutin tutorialnya.
    sekia terima kasih salam sukses blogger.
    1 Komentar untuk "Trik Menaikkan Page Rank dengan Cepat"

    mantap gan thanks
    http://kamalulsoftware.blogspot.com/

    Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
    SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

    Back To Top