pengertian blogger


Apa Itu blog
Blog adalah singkatan dari weblog yaitu sebuah wadah atau media untuk mengapresiasikan ide, opini, kreatifitas, produktifitas, dan curahan pribadi seseorang atau bisa juga disebut media jurnal online berbentuk artikel atu posting yang di update secara berkala sehingga para pembaca didunia maya dari berbagai macan negara dapat mengetahui berbagai macam imformasi secara up to date
            Menurut Wekipedia blog adalah bentuk aplikasi web yang menampilkan tulisan-tulisan yang di muat dalam bentuk postingan-postingan pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan tersebut dimuat dalam urut terbalik yaitu isi terbaru diatas kemudian diikuti dengan isi yang lebih lama, walaupun tidak semuanya weblog sedemikian rupa. Blog yang seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua kalangan pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari sipengguna tersebut.
            Blog memang salah satu media untuk mengeluarkan curahan hati kita namun perlu diketahui bahwasanya sebuah blog itu hanya untuk itu, tapi blog juga merupakan media untuk berbagi imformasi yang kita ketahui untuk orang-orang yang belum mengetahui tentang itu blog juga merupakan tempat pelatihan gratis bagi orang yang ingin menjadi jurnalis profesional. Coba anda liat berapa orang yang sukses melahahirkan karangan-karangan luar biasa yang berawal dari membiasakan diri untuk memposting pada blogger, ingat kawan kita bisa karena terbiasa jika kita mempunyai tekat untuk menjadi penulis yang handal maka media blogger adalah peluang besar untuk mencapainya.
            Hebatnya media blog ialah tulisan-tulisan yang kita muat dalam blog dapat dinikmati oleh pembaca dari seluruh dunia terlebih lagi jika mahir menulis dalam bahasa asing misalnya dalam bahasa arab bisa jadi blog kita akan terkenal ditanah jazirah arab. Dengan blog seseorang dapat terkenal dengan blog kita bisa membangun sebuah komunitas dan juga kita bisa tau seberapa mampukah kita dalam menulis dan kita dapat mengetahui apa kecendrungan kita dalam menanggapi berbagai macam hal.
            Seorang blogger bisa terlatih untuk selalu mencari hal-hal yang baru untuk muat dalam blog walaupun dalam perjalanannya banyak mengalami berbagai macam rintanga maka disitulah seorang blogger harus tahan banting, ingat kesuksesan itu datang setelah kegagalan 
selamat berjuang para pemula blogger
Tag : blogger
0 Komentar untuk "pengertian blogger"

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top